Friday, March 18, 2016

Cara Mengatur Waktu Bersama Kekasih

Artikel kali ini saya akan membuat cara mengatur waktu untuk bersama kekasih. Dalam artikel kali ini adalah bagaimana biar kekasih kita itu tidak mudah marah. Dan sealau bisa romantis bersama kita dan lebih harmois. Langkang pertama langsung saja yah gays.
Yang pertama yaitu kita harus bisa atur waktu
Home Visit.
Home visit kali ini adalah anda harus sebisa mungkin untuk selalu mendatangi kerumah kekasih anda walaupun itu sebentar,  karna itu bisa membuat kekasih kita lebih care. Dan lebih percaya bahwa tidak ada selain anda.

Weekend
Weekend kali ini adalah sebagai banyak waktu libur atau free, setidaknya kita harus beriwaktu untuk weekend bersama kekasih. Karna itu penting dalam menjalani Hubungan, gak usah terlalu jauh dan yang terlalu mahal yang penting bisa weekend bersama.

Short Time.
Short Time Kali ini adalah bagi para pekerja yang mempunyai waktu pendek setidaknya kita bisa menghubungi kekasih kita dengan telfon atau bbm, sekarang kan banyak aplikasi Social media seperti Twitter WA dll.

Holiday
Holiday ini dimana momen penting untuk memanjakan kekasih kita, entah itu dengan cara berpergian kemana atau kesuatu tempat yang keren. Gak usah yang terlalu mahal dan membuang dana yang banyak, yang penting itu bisa Holiday bersama kekasih.

Hidari berlebihan Berkomunikasi
Berkomunikasi yang terlalu berlebihan kali ini bisa membuat fatal di karenakan bila kekasih kita terlalu cape dan waktu yang sudah larut malam misalnya kita billang iya jawabnya bukan iya malah tidak.

Ucapkan selamat pagi Di pagi hari setelah sholat subuh. Ingant...!!! setelah sholat subuh jangan adzan gak sholat malah telfon kekasih yah hehehe.. Ucapan di pagi hari di sini adalah itu momen yang paling indah bagai kekasih. Yang bisa bikin kekasih kita jadi terkejut.

The Palce (Tempat)
Usahan Bila anda bersama kekasih anda janganlah membawa kekasih anda kesuatu tempat yang sepi sunyi. Lebih baik di tempat keramaian karna sistem pemandangan orang lebih menyukai tempat keramaian seperti ketempat Wisata atau Bisokop dll.

1 comment:

  1. Casino.net - JePHub
    Get tickets to the latest slot 포항 출장샵 games in the 사천 출장마사지 world, from 용인 출장샵 all-new slots to classic slot machines! Download the 의왕 출장마사지 latest video slots 문경 출장샵 here.‎Totals and Bonuses · ‎Huge selection of

    ReplyDelete