Friday, February 26, 2016

Cara menghadapi wanita yang susah diatur


ABG. Dalam artikel kali ini yaitu cara menghadapi wanita yang tidak suka diatur. Dalam pembahasan kali ini jas yaitu bagaimana untuk memberikan biar cewek itu bisa diatur dengan kita, dan apa yang kita mau bisa di dituruti. Seperti biasa Karena karakter lelaki yaitu ingin menjadikan wanita itu satu-satunya dan ini menjadikan  lebih baik lagi. Lelaki itu ingin menjadikan wanita itu begitu spesial di Mata Lelaki yang pertama yaitu ;
Berbicaralah sopan di hadapan wanita jangan pernah menyepelekan wanita karena wanita itu ingin dimengerti, kasih perhatian lebih untuk wanita itu dan selalu dispesialkan jangan pernah tak sedikitpun untuk memberikan hal seperti itu. Walaupun itu hal sepele namun bagi wanita itu adalah hal yang luar biasa. Dan selanjutnya yaitu Selalu GOOD MORNING selalu memberi ucapan Selamat pagi ketika bangun tidur dan selamat malam ketika mau tidur, dan salah satu dari itu wanita tidak menyukai hal yang dibandingkan Jangan pernah anda membandingkan wanita dengan wanita yang lain. Artikel diatas masih belum begitu sempurna Anda bisa melakukan dengan kata terima kasih sudah mau berencana untuk menjalani kisah dan anda langsung mengatakan atau bisa dengan Diam Tanpa Kata, dan dengan semuanya masih belum begitu sempurna anda gunakan seperti artikel yang kemarin saya Post gunakanlah karakter plegmatis karena karakter plegmatis ini mempunyai jiwa yang pendiam dan menjadikan penasaran bagi wanita.
Dan mungkin sampai disini dulu untuk artikel kali ini pembahasan selanjutnya yaitu akan selalu saya posting, dan jangan lupa untuk selalu kunjungi blog ini terima kasih.

0 comments:

Post a Comment