Tuesday, February 23, 2016

Cara di idamkan wanita

Cara di idamkan wanita


Okey gas dalam pembahasan artikel kali ini adalah bagaimana Cara di idamkan wanita. Dalam artikel kalli ini adalah bila ingin banyak yang ngefans sama kita hehe atau ingin banyak di idamkan para wanita hehe. Karna ingin menjadi Arjuna di mata wanita dan bahkan bisa menjadi impian para wanita. Tergantung juga sihh dengan tingkah laku agan semua, yang perilakunya lebay dan sok, atau berlebihan itumah bakalah di lihat terus di buang sama cewek. untuk perilaku yang tadi bisa di hilang kan dan bisa di ganti dengan artikel yang saya buat. walaupun susah untuk adaptasi dengan perilaku ini. lama kelama - laman pasti akan bisa kok. hehe..Seperti biasa ada bebera cara hehe, menurut aneh ini yang gays.. yang pertama..

1. COOL
    Cool di sini kita harus bikin sebuah karakter cool jangan terlalu lebai gays. kebanyakan wanita  tidak suka lelaki yang lebay. di menyukai cowok cool.


2. Mesterius
    Mesterius disini gays bukan berarti kita memainkan atau menggunakan Batu, atau yang di sebut     dengan syiri. STOOPPP...!!!! Syyiiriiikk. Allah memberikan kita itu udah lebih bersyukurlah gays. Dimana kita harus Mesterius di depan cewek. yaitu sebagai mana mestinya dan di mana kita bertemu gays. 

3. PENASARAN.
   Nahh....!!!! ini gays moment yang paling di sukai cewek gays. bikin dia penasaran gays. pasti dia akan selalu ingat kamu, seperti lagunya Maiya Istianti hehe. Bikin penasaran jangan terlalu sering bikin penasaran cukun 1 - 3 kali saja sudah cukup.

4. HARUM/WANGGI
   Wangi di sini gays ini penting, kita itu selalu pake parfum gays, karna kebanyakan wanita suka sama yang harus. Gak usah dengan parfum mahal gays, cukup saja yang 50rb kebawah sudah cukup gays. hehe

5. RAPI.
    Rapi adalah sebagian di mata wanita gays, karna wanita menyunkai lelaki bertampilan rapi. Kalau di tatapan mata wanita itu gays. lebih sempurna loh..hehe

6. SIKAP
    Sikap anda terlalau Over di depan cwek. Mohon untuk menguranginya gays. karna wanita tidak menyukai lelakii Over apalai superrrr Over gays.. heheh

 Karna artikel kali ini yang sayaa buat itu memungkinkan mendapatkan peluang bagi lelaki yang tadinya over lebay di hadapan wanita semoga saja setelah membaca artikel kali ini sedikit merubah hehe. Dan sebenernya masih banyak karakter atau sikap dll, yang di sukai banyak wanita gays namun dengan ini semua sudah cukup kok gays. yang penting dengan pasti aja gays.. sekian gays untuk artikel kali ini. Jangan sungkan - sungkan untuk berkomentar di bawah ini .(24/02/16)
    

0 comments:

Post a Comment