Monday, March 21, 2016

Cara mendapatkan Uang di Whaff



Artikel kali adalah membahas Cara mendapatkan uang di Whaff. Apa itu Whaff? Whaff ini adalah dimana aplikasi ini dikembangkan bagi jasa advertising bagi pemilik aplikasi yang ingin memasarkan aplikasi melalui jasa WHAFF reward.

Bagai mana cara kerja WHAFF?
Whaff adalah aplikasi yang membayar para pengguna Whaff, disetiap pengguna Whaff hanya untuk mendownload aplikasi yang di sarankan oleh whaff dan pengguna whaff akan mendapatkan imbalan. jadi bagi anda yang hoby download aplikasi dari google playstore kini akan dibayar dengan dollar berkisar 0,1 – 0,80 $ per aplikasi yang anda unduh, sangat menguntungkan bukan ? Whaff ini merupakan aplikasi yang sejenis dengan Cash Pirate Cukup mudah untuk menjalankan Whaff hanya membuka whaff atau menjalankan aplikasi yang di download dari whaff minimal 15 menit perharinya akan mendapatkan 1 US Dollar. Dan akan mendapatkan tambahan berapa Dollar lagi bila anda mengundang temen ada di facebook untuk menggunakan whaff. Secara Otomatis setelah anda mendaftar whaff akan mendapatkan bonus 0,20 Dollar dan bila anda memasukan Kode DA079900 akan mendapatkan 0,3 – 0,10 Dollar.





Cara menggunakan WHAFF 


Bila anda sudah mendownload WHAFF di play store. Daftarkan terlebih dahulu untuk bisa masuk di Whaff. Setelah anda sudah masuk di Whaff. Klik Pojok Kiri atas Pililh Cara menggunakan Seterusnya klik selanjutnya terus hingga masuk di bagian Pick Whaff. Nahh disini banyak aplikasi yang di sarankan oleh whaff untuk mendownloadnya dan di situ tertera juga berapa Dollar yang akan kita dapatkan atau kita dapet imblan dari Whaff. Setelah sudah mendownload silahkan gunakan aplikasi tersebut minimal 1 hari 15 menit akan mendapatkan imbalanya . 














Cara pengambilan Saldo di WHAFF




WHAFF ini aplikasi yang Kompatible dengan pembayaran Paypal, Minecraft, dan lainnya. Untuk pengambilan melalui Paypal minimal saldo yang ada di Whaff 10.5 $ dan pengambilan melalui Minecraft 29 $. Dan gak usah bingung bagai mana cara pengambilan Hasil kita. Di whaff suda ada menu panduan pembayaraanya.
Tunggu apalagi ayo download dan dapatkan Dollarnya. Mau..? membiarkan Smartphone kamu yang hanya membuang duit untuk membeli kouta dan terbuang sia – sia hanya untuk Facebook,game,Instagram,dll. Mending Belajar Whaff lumayan dapet penghasilan. 


Artikel Cara mendapatkan Uang di Whaff sampai di sini dulu, Jangan sungkan - sungkan untuk komentar di bawah ini. Sekian dan terimakasi semoga membantu. 



0 comments:

Post a Comment