Thursday, March 17, 2016

Cara memasang iklan Adsense di blogger Pertama kali

Artikel kali ini adalah cara memasan iklan di google adsense ke blogger, awalnya si saya juga bingung untuk membuat iklan di google adsense waktu itu saya masih awal dan belom tau tentang adsense, kali ini saya buat artikel semoga bisa membantu kalian semua untuk meraup dolar di adsense. Namun adsense saya masih dalam review kedua ini gays. masiih status baru belom aktif. Oke langsung saya kita masuk Bagaimana cara memasang iklan adsense di blogger.

1. langkah pertama yaitu masuk ke adsense agan












2. terus bila sudah masuk seperti gambar di atas. agan arahkan kursor agan ke arah IKLAN SAYA.
    terus agan klik kiri. dan akan berubah tampilan di bawah inil gan.











3.  Setelah tampilan di atas agan klik UNIT IKLAN.
















4. Dan isikan nama iklan agan, terserah mau namai apa gan, bila sudah klik SIIMPAN DAPATKAN KODE.













5. Dan bila sudah seperti gambar di atas agan Klik DAPATKAN KODE.


6. Silah kan copy kode iklannya gan seperti gambar diatas. Terus masukan kode tersebut di blogger agan. 
    dan buka blog agan yang mau di pasang iklan gan.



 7. Setelah itu klik Tata letak dan pilih Tambah gadget.



8.  Setelah itu pilih HTML/JavaScript Seperti gambar di bawah gan.


9. Setelah itu Paste kode iklan yang tadi di copy di adsense. Seperti gambar di bawah ini gan.

10. Dan klik simpan. Selesai gan.

Untuk pemasang iklan Biar muncul di blog menunggu waktu 24 jam gan jadi bila suda di pasang gak harus langsung nonggol iklannya gan. dan bila iklan belom muncul. tempel kan kode tersebut di template. artikel pemasangan iklan di template akan saya buat gan. dan tergantung juga gan dengan adsense agan udah full aprove belom atau masih dalam review gan.
Oke gan artikel kali ini sampai di sini dulu semoga bermanfaat buat agan terimakasih.










1 comment:

  1. Trmksh Om info artikelnya cukup membantu untk pemula sprti sy, kunjungi jg web wordpress sy yg baru sj diterima untk bisa menampilkan iklan Adsense di Maket Creator atau jasa pembuatan maket
    Solusi agar iklan di Google Adsense nya banyak yg klik bagaimana ya?
    Thnks...

    ReplyDelete