Thursday, February 25, 2016

Karater yg di sukai wanita

Kali ini pembahasan Karakter yang di sukai wanita.. Dari postingan Sebelumnya. Dan ini adalah dan ini adalah bagaimana cara untuk disukai soal karakter yang disukai para wanita.
1.  karakter koleris
karakter-karakter ini adalah karakter yang mempunyai jiwa pemimpin, Salah satunya yaitu ketika berada di organisasi adalah karakter ini tempat jiwa pemimpin dan karakter kali ini adalah disukai kira-kira 60% disukai para wanita.
2. karakter melankolis
melankolis di sini adalah jiwa ketenangan, dan tidak mempunyai jiwa kepemimpinan. Namun di sini adalah karakter yang disukai kira-kira 50% dari wanita karakter melankolis adalah jiwa yang tenang pendiam dan teduh.

3. Karakter sanguin
sanguin disini adalah seorang yang mempunyai kegembiraan atau keceriaan di karakter ini adalah sangue. example memberikan contoh berbicara dengan tangan yang bergerak di sisi ini adalah kira-kira 60% yang disukai oleh cewek.
3. Karakter plegmatis
Plegmatis disini adalah karakter yang sangat pendiam dan sangat pendiam, di sini adalah karakter yang yang tidak mempunyai kesukaan para wanita, perkiraan 30%.
Sekian dan sekilas artikel kali ini untuk pembahasan karakter yang disukai para wanita semoga bermanfaat untuk anda semua yang sudah membaca dan jangan lupa untuk selalu kunjungi artikel berikutnya

0 comments:

Post a Comment